Jelang Pergantian Tahun, Eks Striker Mitra Kukar Cetak Gol di Liga Australia

By Sabtu, 31 Desember 2016 | 22:40 WIB
Suka cita pemain Central Coast Mariners saat striker Roy O'Donovan mencetak gol ke gawang Melbourne City pada laga A-League di Stadion Central Coast, Sabtu (31/12/2016) petang.
A-LEAGUE.COM.AU
Suka cita pemain Central Coast Mariners saat striker Roy O'Donovan mencetak gol ke gawang Melbourne City pada laga A-League di Stadion Central Coast, Sabtu (31/12/2016) petang.

CENTRAL COAST, JUARA.net – Jelang pergantian tahun dari 2016 ke 2017, Liga Australia tetap menggelar laga. Striker yang pernah bermain untuk Mitra Kukar, Roy O’Donovan mencetak satu dari empat gol pada laga Sabtu (31/12/2016) petang ini.

Klub papan bawah A-League atau Liga Australia 2016-2017, Central Coast Mariners menjamu Melbourne City pada laga akhir tahun ini.

Dua tim beda posisi di klasemen sementara A-League mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

Main di Stadion Central Coast, gol sulit tercipta dari kedua tim yang bertarung. Namun, Melbourne City akhirnya unggul dulu saat memasuki menit ke-40 melalui sundulan pemain veteran Tim Cahill.

Skor 1-0 bertahan sampai jeda untuk tim tamu yang merupakan ’adik’ dari klub kaya Liga Premier, Manchester City.

Pada babak kedua, striker berusia 18 tahun andalan tuan rumah, Trent Buhagiar sukses menyamakan skor pada menit ke-77. Kedudukan imbang membuat Central Coast Mariners seolah bangkit.

Memasuki menit ke-85, tuan rumah balik memimpin melalui gol striker asal Republik Irlandia, Roy O’Donovan. Eks pemain depan Mitra Kukar ini mencetak gol setelah menerima assist dari Buhagiar.

Sayang, peluang menang tuan rumah sirna setelah bek mereka, Scott Galloway melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Wasit Jonathon Barreiro pun menunjuk titik putih untuk Melbourne City.

Kapten sekaligus penyerang Bruno Fornaroli yang jadi eksekutor sepakan 12 pas sukses menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Paul Izzo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : a-league.com.au


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X