Milner: Lawan Man City Jadi Penampilan Terburuk Liverpool Musim Ini

By Beri Bagja - Minggu, 1 Januari 2017 | 07:42 WIB
Pemain Liverpool, James Milner (atas), berduel dengan bek Manchester City, Pablo Zabaleta, dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, 31 Desember 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Pemain Liverpool, James Milner (atas), berduel dengan bek Manchester City, Pablo Zabaleta, dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, 31 Desember 2016.

Liverpool FC sukses memetik kemenangan 1-0 saat menjamu Manchester City, Sabtu (31/12/2016). Skuat The Reds asuhan Juergen Klopp unggul walau disebut tidak menampilkan permainan terbaik.

Opini tersebut dikemukakan oleh pemain serbabisa Liverpool, James Milner. Menurut sang wakil kapten, The Reds secara taktik kerepotan meladeni Man City.

Si Merah dari Merseyside unggul dalam laga bergengsi tersebut berkat gol tunggal gelandang Georginio Wijnaldum.

"Sungguh pertandingan yang sulit. Mereka (Man City) tim yang sangat hebat dan menghadirkan masalah buat kami. Bisa dibilang itulah performa terburuk kami musim ini," ujar Milner kepada BT Sport pascalaga.

Opini pemain berusia 30 tahun itu barangkali berdasar pada statistik pertandingan.

Sepanjang laga kontra Man City, Liverpool cuma melepas 5 tembakan, jauh di bawah angka rata-rata The Reds di Premier League yang mencapai 17,4 shots per partai.

Milner cs bahkan cuma melepas satu upaya tepat sasaran di laga tutup tahun ini. Percobaan akurat tunggal itulah yang melahirkan gol Wijnaldum.

Baca Juga:

"Pada akhirnya, pertandingan tergantung oleh hasil. Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan, tetapi menampilkan performa yang gagah. Anda memang tak bisa selalu menang dengan cara yang diinginkan," ujar Milner.

Dengan kemenangan ini, Liverpool memperlebar jarak dari Manchester City menjadi 4 poin di klasemen.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X