Spurs Wajib Jaga Momentum di Tahun Baru

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 1 Januari 2017 | 20:02 WIB
Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino memberikan gestur saat laga Premier League versus Manchester United di Old Trafford, Manchester Inggris, 11 Desember 2016.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino memberikan gestur saat laga Premier League versus Manchester United di Old Trafford, Manchester Inggris, 11 Desember 2016.

Tottenham Hotspur harus mempertahankan tren positif kemenangan mereka saat bertandang ke kandang Watford di Vicarage Road, Minggu (1/1/2017).

Spurs membawa misi mengukir kemenangan keempat berturut-turut di Premier League.

Sebelumnya, Harry Kane cs menang 3-0 atas Hull City, 2-1 atas Burnley, serta 4-1 melawan Southampton FC.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, mewanti-wanti timnya untuk menjaga penampilan mereka demi mendulang tiga poin atas Watford.

"Menjaga performa selalu menjadi tujuan utama kami. Spurs menyelesaikan tahun 2016 dengan 71 poin, jadi kemenangan dan permainan yang bagus akan menjadi awal tahun 2017 yang sempurna untuk kami," ujar Pochettino.

Spurs saat ini menduduki peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League, sementara Watford ada di urutan ke-12.

Meski optimistis bisa menang, Pochettino tidak mau menganggap enteng tuan rumah.

"Bermain di Premier League selalu sulit, termasuk laga kontra Watford. Mereka tim yang kuat dan punya visi permainan yang jelas. Pertandingan melawan Watford tidak ubahnya seperti melawan Arsenal," tutur Pochettino lagi.

Pertemuan di Vicarage Road pada Desember 2015 bisa menjadi indikasi ucapan Pochettino.

Ketika itu, Spurs unggul lebih dulu lewat gol Erik Lamela pada menit ke-17. Odion Ighalo menyamakan skor pada menit ke-41.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tottenham Hotspur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X