Mazzarri Punya Pembelaan soal Kekalahan Memalukan Watford dari Spurs

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Januari 2017 | 06:04 WIB
Manajer Watford, Walter Mazzarri, tiba di stadion bersama tim jelang pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Minggu (1/1/2017).
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Manajer Watford, Walter Mazzarri, tiba di stadion bersama tim jelang pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Minggu (1/1/2017).

Watford secara memalukan takluk 1-4 dari Tottenham Hotspur di hadapan pendukungnya sendiri pada laga pertama 2017, Minggu (1/1/2017). Namun, Manajer Walter Mazzarri memiliki pembelaan dari kekalahan ini.

Tottenham sempat unggul 4-0 di Vicarage Road berkat dua gol dari Harry Kane pada menit ke-27 dan 33' dan Dele Alli (41' dan 46'). Watford baru bisa membalas pada menit ke-90+1 melalui Younes Kaboul.

Kekalahan besar ini membuat suporter Watford kecewa. Sebagian besar di antara mereka telah meninggalkan tribune jauh sebelum pertandingan berakhir.

Sadar dengan kekecewaan fans, Mazzarri mengungkapkan penyebab utama keterpurukan Watford yang gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Semua itu diakibatkan cederanya para pemain utama The Hornets.

"(Juan) Zuniga adalah pemain ke-10 kami yang mengalami cedera. Lima atau enam di antaranya adalah pemain starter," kata Mazzarri kepada BBC.

Baca Juga:

"Dari 18 pemain yang kami bawa hari ini, empat di antaranya adalah pemain U-23. Sangat disayangkan situasi seperti ini terjadi kepada kami," ucapnya.

Pada pertandingan berikutnya, Watford akan bertandang ke Stadion Bet365 menghadapi Stoke City, Selasa (3/1/2017). Mazzarri pun tidak yakin dengan peluang timnya meraih kemenangan.

"Kami akan bertandang ke Stoke yang telah bermain sangat baik menghadapi Chelsea kemarin. Mereka adalah tim yang akan sangat sulit untuk kami hadapi," ujar manajer asal Italia itu. 

"Kami hanya harus mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki," tutur Mazzarri.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X