Sriwijaya FC Targetkan Juara di Piala Presiden

By Noverta Salyadi - Senin, 2 Januari 2017 | 13:32 WIB
Pemain Sriwijaya FC menjalani latihan ringan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (26/11/2016) sore. Mereka akan menjamu Barito Putra pada Senin (28/11/2016).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pemain Sriwijaya FC menjalani latihan ringan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (26/11/2016) sore. Mereka akan menjamu Barito Putra pada Senin (28/11/2016).

Bermodal tim sama seperti saat berlaga di Torabika Soccer Championship, Sriwijaya FC bertekad meraih preatasi terbaik di Piala Presiden pada bulan Februari 2017.

Prestasi tertinggi yang pernah diraih Sriwijaya FC di Piala Presiden adalah keluar sebagai runner up setelah dikalahkan Persib Bandung.

"Target kami di Piala Presiden yang akan diselenggarakan bulan Februari nanti adalah juara. Kami tidak ingin hanya berpatisipasi saja," ujar Nasrun Umar, Manager Sriwijaya FC di Griya Agung.

Menurut Nasrul, para pemain yang turun di Piala Presiden nanti kurang lebih adalah personel Sriwijaya FC yangg turun di TSC kemarin.

"Kontrak pemain kami rata-rata berakhir bulan Februari 2017, jadi tidak ada yang keluar. Pemain sudah kompak jadi ngak ada masalah dengan kita," jelasnya.

Ia mengatakan bahwa sejauh ini para pemain sudah mempunyai waktu istirahat cukup lama. Ia berharap mereka sudah bisa berkumpul kembali pada miunggu kedua Januari.

"Untuk tranfer pemain tentu masih bisa memungkinkan, tetapi pemain yang ada sekarang memang masih terikat kontrak dengan kami," tegasnya.

Ia menambahkan bahwa Piala Presiden bukan hanya sekadar pemanasan tetapi penting untuk menguji kekuatan pemain di pertandingan musim ini.

"Rasanya cukup latihan dua pekan, karena para pemain sudah profesional," tambahnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5267170390001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X