Cetak Gol Fantastis, Giroud Dapatkan Tempatnya sebagai Starter Lagi?

By Firzie A. Idris - Senin, 2 Januari 2017 | 14:34 WIB
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan bersama Hector Bellerin, gol yang ia cetak ke gawang Crystal Palace di laga lanjuta Premier League pada Minggu (1/1/2017).
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan bersama Hector Bellerin, gol yang ia cetak ke gawang Crystal Palace di laga lanjuta Premier League pada Minggu (1/1/2017).

Gol fantastis striker Arsenal, Olivier Giroud, bisa menjadi pemantik yang dapat membuatnya kembali menjadi starter Arsenal.

Hal ini disampaikan oleh koran London, The Evening Standard, setelah sang bomber mencetak gol tendangan kalajengking yang membuka kemenangan 2-0 Arsenal atas Crystal Palace pada Minggu (1/1/2017).

"Saya hanya beruntung karena belum pernah mencetak gol seperti itu sebelumnya. Awalnya saya bermaksud membelokkan bola," ucap Giroud rendah hati kepada Sky Sports.

Meledaknya penampilan Alexis Sanchez sejak digeser menjadi striker pucuk membuat Giroud kehilangan banyak waktu bermain musim ini.

Striker kidal ini hanya dua kali menjadi starter dengan mencicipi 350 menit penampilan total.

Jumlah waktu bermainnya bahkan kalah dari penyerang hijau, Alex Iwobi (821 menit), dan penyerang yang rentan cedera, Theo Walcott (1347 menit).

Evening Standard sempat menulis bahwa Arsenal mungkin telah berkembang melewati Giroud dan hal terbaik yang bisa ia berikan adalah sebagai "rencana B" dari bangku cadangan.

Giroud sempat mengutarakan kekecewaannya perihal situasi ini.

Baca Juga:

"Saya melihat masa depan saya di Arsenal hanya hingga kontrak saya selesai," tutur Giroud pada awal November. "Tak bohong, saya kecewa dan tak senang dengan situasi ini."


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X