Soal Hasil Persib Vs Persipura, Djadjang Pun Buka Suara

By Fifi Nofita - Senin, 2 Januari 2017 | 16:47 WIB
Penyerang Persib, Tantan (kanan) berebut bola dengan bek Persipura, Ruben Karel Sanadi pada laga TSC 2016 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (12/11/2016).
Dok. PT GTS
Penyerang Persib, Tantan (kanan) berebut bola dengan bek Persipura, Ruben Karel Sanadi pada laga TSC 2016 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (12/11/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persib akan melakoni uji coba kontra Persipura pada Sabtu (7/1/2017) atau Minggu (8/1/2017). Pelatih Djajang Nurdjaman pun menuturkan, hasil akhir pertandingan persahabatan itu tidak akan menjadi patokan baginya.

Menurut pelatih asal Majalengka ini, Persib baru akan berkumpul pada 2 Januari 2017. Dengan begitu, persiapan yang dimiliki oleh anak asuhnya cukup mepet yakni sekitar empat hari saja.

Selain itu, Persipura akan lebih siap, karena komposisi timnya tidak mengalami perubahan yang signifikan. Berbeda dengan Persib, merela yang merekrut pemain anyar dan melepas 11 pilar lama.

Jadi, Persib butuh waktu untuk memadukan para pemain mereka.

”Saya pikir soal target realistis, kami berusaha membuat yang terbaik. Hasil laga ini, mungkin tidak seusai harapan dan semua harap mengerti dengan keadaan seperti ini," kata Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman.

Baca juga:

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, pertandingan idealnya digelar pada Februari 2017. 

Karena, Persib punya persiapan sekitar sebulan dengan komposisi terbaru mereka. Waktu sebulan, diakui Djadjang baru cukup untuk membangun kekompakan di dalam tim.

”Boleh dikatakan kurang ideal pertandingan ini bagi kami. Tetapi, pertandingan ini sepeti charity game dalam rangka memeriahkan kongres, jadi enggak apa-apa,” katanya.

Djanur pada pertandingan tersebut dipastikan absen. Sebab, dia meninggalkan Bandung ke Thailand selama sebulan per Senin (2/1/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X