Adam Alis Tiba di Malang, Langsung Dengar Cerita Seram

By Ovan Setiawan - Senin, 2 Januari 2017 | 17:03 WIB
Gelandang Adam Alis menikmati bakso bakar setiba di kota asal klub barunya, Arema, Malang pada Senin (2/1/2017) pagi.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Gelandang Adam Alis menikmati bakso bakar setiba di kota asal klub barunya, Arema, Malang pada Senin (2/1/2017) pagi.

MALANG, JUARA.net – Gelandang baru Arema FC, Adam Alis Setyaono sudah tiba di Malang  pada Senin (2/1/2017) pagi. Dua kesan sekaligus didapatkan oleh pemuda 23 tahun saat pertama kali menginjakkan kaki di Malang sebagai pemain Arema, ada bakso bakar dan cerita seram mes klub anyarnya.

Adam Alis dalam perjalanan ini juga didampingi oleh manajer pribadinya, Muly Munial dari Munial Sport Group (MSG).

Namun yang menarik dari perjalanan Adam ke Malang ini, cerita seram mes Arema didapatkan dari Hamka Hamzah. Dua pemain ini memang satu pesawat dengan Adam Alis dari Jakarta.

Lantas, bagaimana cerita seram dari Hamka yang dikisahkan ke Adam? Tentu saja, cerita Hamka tersebut hanya bercanda, tetapi hal itu sempat ditanggapi serius oleh Adam.

Baca juga:

Walau akhirnya, Adam Alis langsung melakukan mengecek informasi itu ke Ahmad Nufiandani, yang juga sesame eks pemain timnas U-23 Indonesia.

”Saya tidak takut, cuma bercanda saja,” ujar Adam sambil tertawa, yang bersama Hamka dan Muly mendarat di Bandara Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pukul 09.00 WIB.

Cerita seram tentang mes Arema dari Hamka agaknya tidak terbukti, hal itu setelah Adam sampai di tempat itu, Jalan Kesemek, Kota Malang. Hanya saja saat Adam datang, mes Arema masih sepi.

Sebab, Arema baru menjalani latihan sore hari setelah libur. Di mes itu, hanya ada satu pemain yakni kiper muda Utam Rusdiyana.


Gelandang Adam Alis (kiri) bersama Muly Munial dari MSG, prasmanan bakso bakar setiba di kota asal klub barunya, Arema, Malang pada Senin (2/1/2017) pagi. (OVAN SETIAWAN/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X