Gelandang Persegres Siap 'Pulang' ke Persebaya untuk Musim 2017

By TB Kumara - Senin, 2 Januari 2017 | 21:51 WIB
Gelandang Persegres, Jusmadi (kiri) mencoba menghadang aksi pemain depan Bali United, Alsan Sanda pada laga TSC 2016 di Stadion Tri Dharma, Gresik, 27 November 2016.
TB KUMARA/JUARA.NET
Gelandang Persegres, Jusmadi (kiri) mencoba menghadang aksi pemain depan Bali United, Alsan Sanda pada laga TSC 2016 di Stadion Tri Dharma, Gresik, 27 November 2016.

SURABAYA, JUARA.net – Nasib Persebaya untuk musim 2017 tergantung pada hasil Kongres Tahunan PSSI akhir pekan ini. Tetapi, nama besar tim berjulukan Bajul Ijo masih menarik minat pesepak bola negeri ini, salah satunya gelandang Persegres Gresik United.

Gelandang Persegres yang dimaksud adalah Jusmadi. Pemain berusia 33 tahun itu tidak menolak jika manajemen menginginkan jasanya bermain untuk Persebaya musim 2017.

Baginya, Persebaya adalah tim besar yang selalu memberi warna tersendiri bagi sepak bola nasional.

”Saya siap gabung Persebaya, itu  jika manajemen membutuhkan jasa saya musim depan. Saya tidak masalah, meski nanti Persebaya bermain di Divisi Utama,” kata Jusmadi.

Pemain kelahiran Bontang, Kalimantan Timur ini juga berharap, masalah yang membelit Persebaya segera selesai. Dia ingin klub kebanggaan Bonek itu kembali eksis di persepakbolaan Tanah Air.

Baca juga:

”Saya juga berharap masalah Persebaya segera selesai, sehingga mereka bisa eksis lagi di persebakbolaan Indonesia,” ujar mantan pemain Persela ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, tidak hanya Jusmadi, beberapa mantan pemain Persebaya juga tertarik bergabung dengan skuat Bajul Ijo. Mereka siap ’pulang’ jika manajemen Persebaya masih berminat pada mereka.

Setelah tidak diakui PSSI, sebagian pemain persebaya memilih hengkang ke klub lain, baik yang bermain di Indonesia Super League (ISL) maupun Divisi Utama.

Namun, sebagian lagi tetap memilih bertahan atau bekerja pada bidang lain, di luar sepak bola.

[video]http://video.kompas.com/e/5265501561001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X