PSS Sleman Bisa Gigit Jari, Bek Potensialnya Laris Manis

By Selasa, 3 Januari 2017 | 10:01 WIB
Bek potensial Bagas Adi Nugroho melambaikan tangan seusai PSS Sleman gagal menang atas PSCS Cilacap pada final ISC B 2016 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis (22/12/2016) malam.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Bek potensial Bagas Adi Nugroho melambaikan tangan seusai PSS Sleman gagal menang atas PSCS Cilacap pada final ISC B 2016 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis (22/12/2016) malam.

19 Indonesia ini menjadi incaran banyak klub setelah tampil cemerlang menjaga pertahanan PSS.

Meski tak menyebutkan klub yang mengincarnya, namun Bagas Adi Nugroho mengakui beberapa klub Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama yang tertarik merekrutnya.

Namun terkait dengan masa depannya, Bagas menyerahkan pada agennya. Pemain asli Sleman itu tergabung dalam manajemen Munial Sport Group (MSG).

”Sudah ada tawaran dari beberapa klub. Tetapi, saya tak bisa menyebutkan klub yang ingin merekrut saya,” kata Bagas.

”Yang jelas, saya menyerahkan sepenuhnya pada agen di mana saya akan bermain musim depan. Selama liburan ini, saya juga lebih banyak di rumah dan latihan mandiri,” lanjut dia. 

Baca juga:

Bagas bergabung dengan PSS pada awal babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Dia direkrut PSS selepas memperkuat timnas U-19 di Piala AFF U-19.

Sempat tak dimainkan karena masih dalam proses pemulihan cedera, Bagas kemudian menjadi pilihan pertama pelatih Seto Nurdiyantara di jantung pertahanan PSS.

Dia selalu tampil di pertandingan 8 Besar, semifinal, dan final ISC B. Sayang, Bagas gagal membawa PSS menjuarai ISC B 2016. Meski demikian, penampilan dia mendapat pujian dari Seto.

Untuk musim 2017, Bagas dan pelatih Eduard Tjong bakal kembali melakukan reuni bila keduanya bergabung dengan PSS. Eduard yang menangani Bagas di timnas U-19, kabarnya segera merapat ke PSS.

[video]http://video.kompas.com/e/5265501561001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X