Klub dari Madura Ini Menunggak Gaji 10 Pemain Mereka

By Suci Rahayu - Selasa, 3 Januari 2017 | 01:20 WIB
Para pemain Persepam Madura Utama saat tampil pada TSC 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Persepam Madura Utama saat tampil pada TSC 2016.

PAMEKASAN, JUARA.net – Persepam Madura Utama, klub yang ambil bagian di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, dilaporkan menunggak gaji 10 pemain mereka.

Beberapa pemain mengaku gajinya masih belum dibayar oleh manajemen Persepam Madura Utama meski kontrak mereka sudah selesai.

Temuan tunggakan gaji ini diungkap langsung oleh pemain Persepam kepada media. Mereka mengaku masih belum mendapatkan haknya untuk Oktober 2016.

Setidaknya, ada 10 pemain yang gajinya belum di bayar oleh manajemen klub berjulukan Laskar Sape Ngamok itu.

”Sampai sekarang, 10 pemain belum mendapat hak yang dijanjikan manajemen,” kata pemain yang namanya minta dirahasiakan itu.

”Saya bingung kenapa hanya 10 pemain ini yang belum mendapatkan gaji, sedangkan yang lainnya sudah.”

”Kami akan segera melunasi gaji mereka dalam bulan ini."

Asisten Manajer Persepam, Nadi Mulyadi

Diterangkan oleh para pemain, sebelumnya manajemen Persepam sudah menjanjikan masalah gaji akan dibayar pada 25 Desember 2016. Namun, janji tersebut hingga kini masih belum direalisasikan.

”Kami masuk baik-baik, tentu kalau harus keluar dengan cara yang baik pula. Mereka menjanjikan setelah launching stadion (Gelora Ratu Pamelingan di Pamekasan), tetapi ternyata nihil,” ujar sang pemain.

”Begitu juga dengan janji mereka pembayaran pada 25 Desember 2016, ternyata tetap enggak ada. Masalah ini juga tanpa ada kejelasan,” tuturnya.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X