Seusai Final Piala AFF 2016, Lerby Ternyata Didekati Pemilik Bali United

By Yan Daulaka - Selasa, 3 Januari 2017 | 03:20 WIB
Striker Lerby Eliandry (kanan) saat masih membela Bali United pada ISL 2015.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Striker Lerby Eliandry (kanan) saat masih membela Bali United pada ISL 2015.

SAMARINDA, JUARA.net – Saat ini, striker Lerby Eliandry Pong Babu disebut sebagai salah satu pemain depan terbaik di timnas Indonesia. Pemilik Bali United pun melakukan pendekatan ke striker berusia 25 tahun itu seusai Piala AFF 2016 lalu.

Untuk sekarang, Lerby Eliandry dinilai striker bagus selepas era keemasan Bambang Pamungkas, yang hingga kini juga masih aktif bermain.

Melambungnya nama penyerang jangkung asal Samarinda ini tak lepas dari penampilan apiknya bersama timnas selama Piala AFF 2016.

Sayang, pada turnamen dua tahunan itu skuat Garuda hanya mampu menempati posisi runner-up. Mereka gagal mengalahkan juara bertahan Thailand di final.

Namun, penampilan cemerlang Lerby pun membuat banyak klub berminat memakai jasanya. Sebut saja Persija, Mitra Kukar, Madura United, hingga klub lamanya, Bali United.

Baca juga:

 

Bahkan, pemilik Bali United, Piter Tanuri langsung terbang ke Thailand menyaksikan aksi Lerby pada final kedua Piala AFF 2016, pertengahan Desember lalu.

”Seusai final itu, Pak Piter sudah bertemu saya di Thailand. Beliau mengajak saya untuk kembali ke Bali United,” kata Lerby kepada JUARA.

”Tetapi saat itu, saya belum bisa memutuskan. Karena, saya masih terikat kontrak dengan PBFC dan harus bicara dulu dengan keluarga.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X