Transfer Manchester United, Tarik Ulur Amunisi Swedia

By Selasa, 3 Januari 2017 | 13:18 WIB
Pemain Swedia, Victor Lindelof, beraksi dalam laga persahabatan kontra Republik Ceska di Friends Arena, Solna, 29 Maret 2016.
MARCUS ERICSSON/OMBRELLO/GETTY IMAGES
Pemain Swedia, Victor Lindelof, beraksi dalam laga persahabatan kontra Republik Ceska di Friends Arena, Solna, 29 Maret 2016.

Rumor kepindahan pemain Benfica, Victor Lindelof, ke Manchester United kian hari seperti permainan tarik tambang. Di satu sisi, dikutip dari beberapa media Inggris seperti BBC, Telegraph, Sky Sport, dan Guardian, ketertarikan Man United pada bek berusia 22 tahun itu seakan hilang. 

Penulis: Hizrian Maladzan

Pertahanan Manchester United akhir-akhir ini semakin solid. Phil Jones dan Marcos Rojo menjelma jadi benteng tangguh yang sulit dilewati.

Terbukti sejak dimainkan bersama di pekan ke-11 Premier League, duet Rojo-Jones hanya kebobolan enam gol dari delapan pertandingan.

Maksimal hanya satu gol lahir di setiap pertandingan bila duo itu bermain. Tak heran, Manajer Jose Mourinho memuji permainan dua pemain tersebut.

“Dalam periode di mana Chris Smalling dan Eric Bailly absen, di mana orang sudah merasa takut, Jones dan Rojo membuktikan diri mereka. Sangat solid. Saya senang,” ucap Mourinho kepada Telegraph.

Namun, di sisi lain, media Portugal yakin Lindelof akan segera berbaju Setan Merah pada Januari ini. 

Seperti dikutip dari Record, kepuasan Mourinho akan lini pertahanan Man United kini bukan berarti menghentikan hasrat memperdalam skuatnya.

Mourinho diyakini masih ingin mendapatkan jasa Lindelof untuk memperkuat posisi yang akan ditinggalkan Bailly selama Piala Afrika.

Tidak konsistennya kombinasi Smalling dan Daley Blind musim lalu, serta catatan cedera Jones dan Rojo, juga menjadi pertimbangan mengapa Lindelof menjadi target utama Mourinho di bursa transfer musim dingin ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X