Man United Raih 6 Kemenangan Beruntun di Premier League

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 3 Januari 2017 | 02:07 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata, merayakan golnya ke gawang West Ham United, dalam laga Premier League di Stadion London, Senin (2/1/2017) waktu setempat.
Dok. Twitter Premier League
Gelandang Manchester United, Juan Mata, merayakan golnya ke gawang West Ham United, dalam laga Premier League di Stadion London, Senin (2/1/2017) waktu setempat.

Manchester United memperpanjang tren positifnya di Premier League dengan menundukkan West Ham United 2-0, di Stadion London, Senin (2/1/2017) waktu setempat.

Dua gol kemenangan Manchester United atas The Hammers diciptakan oleh Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan hasil ini, Manchester United pun tercatat sudah menorehkan enam kemenangan beruntun di Premier League.

Lima kemenangan sebelumnya diraih Mata dkk saat melawan Tottenham Hotspur, Crystal Palace, West Bromwich Albion, Sunderland, dan Middlesbrough.

Manchester United masih menduduki peringkat keenam pada klasemen sementara dengan raihan 39 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Tottenham di urutan kelima.

Mengacu pada statistik, Manchester United memang lebih unggul dalam penguasaan bola, yakni mencapai 64,1 persen.

Dominasi tim asuhan Jose Mourinho tak terlepas dari diusirnya pemain West Ham, Sofiane Feghouli, pada menit ke-15.

Feghouli diganjar kartu merah oleh wasit Michael Dean karena dianggap melancarkan tackling keras terhadap bek Setan Merah, Phil Jones.

Berdasarkan Opta, kartu merah yang diterima Feghouli tersebut adalah yang tercepat pada Premier League musim ini.


Unggul dalam jumlah pemain membuat Manchester United tampil lebih leluasa. Mereka pun nyaris membuka keunggulan pada menit ke-35.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X