Lima Gol Favorit Arsene Wenger

By Rabu, 4 Januari 2017 | 13:08 WIB
Striker Arsenal, Olivier Giroud, mencetak gol pembuka dengan tendangan akrobatik saat melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, London, pada 1 Januari 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Striker Arsenal, Olivier Giroud, mencetak gol pembuka dengan tendangan akrobatik saat melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, London, pada 1 Januari 2017.

Olivier Giroud membuat satu gol indah ketika Arsenal mengalahkan Crystal Palace 2-0 pada 1 Januari 2017 di Stadion Emirates. Oli membuat gol menggunakan tumit dengan gerakan seperti sebuah kalajengking.

Penulis: Anggun Pratama

Hanya delapan detik gol itu terjadi sejak Giroud melepas operan flick kepada Granit Xhaka, hingga Giroud menerima assist Alexis Sanchez.

"Saya sangat beruntung, tetapi hanya itu yang bisa saya lakukan dalam posisi tersebut. Jalur bola berada di belakang dan saya mencoba menendangnya dengan tumit. Mungkin gol Henrikh Mkhitaryan menginspiras saya. Gol itu baik buat saya dan juga tim karena kami mengawali tahun dengan kemenangan," ujar Giroud.

Bos Arsenal, Arsene Wenger, menyebut gol Giroud masuk dalam lima besar gol favoritnya selama melatih Arsenal.

"Gol Dennis Bergkamp kontra Leicester dan Newcastle masuk favorit. Thierry Henry kontra Real Madrid dan Liverpool adalah dua yang lain. Sulit buat saya agar tidak lupa gol-gol dalam 20 tahun, terlebih ketika tim Anda membuat 70/80 gol per tahun. Dikali 20 berarti sekitar 1.600 gol," ujar Wenger di situs klub.

Berikut adalah empat gol favorit Arsene yang lain.

 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.730


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X