Sambutan Aremania Bikin Adam Alis Grogi

By Ovan Setiawan - Selasa, 3 Januari 2017 | 14:39 WIB
Gelandang Arema, Adam Alis, saat mengikuti latihan di Lapangan ASIFA (Aji Santoso International Football Academy), Malang, pada Selasa (2/1/2017).
@AREMAFCOFFICIAL/TWITTER
Gelandang Arema, Adam Alis, saat mengikuti latihan di Lapangan ASIFA (Aji Santoso International Football Academy), Malang, pada Selasa (2/1/2017).

Suasana tidak biasa dialami oleh Adam Alis saat menjalani sesi latihan perdananya bersama Arema FC di Lapangan ASIFA, Kota Malang pada Selasa (2/1/2016). Meski hanya sesi latihan, Aremania tampak antusias menyaksikan latihan resmi perdana tim Singo Edan dari setiap sudut lapangan.

Dibandingkan sebelum-sebelumnya, jumlah Aremania yang menyaksikan latihan cukup banyak.

Mereka tampak penasaran dengan sosok Adam yang merupakan pemain rekrutan baru Arema FC.

Adam mengaku dia sempat grogi pada sesi-sesi awal latihan.

Namun, rasa gugup itu berangsur hilang ketika ia mulai menikmati berlatih bersama kawan-kawan barunya itu.

"Di awal memang sempat agak grogi, tidak tahu kenapa. Mungkin karena baru pertama. Tapi setelah itu sudah biasa,” ungkap mantan pemain Timnas U-23 ini.

Wajar jika Adam grogi. Sebab, selain sore itu merupakan latihan perdananya bersama Arema, dia juga baru menginjakkan kakinya di Malang pada pagi hari.

Baca Juga:

"Ke depan, mungkin sudah tidak ada masalah lagi. Di sini enak,” ujarnya.

Kehadiran Adam akan melengkapi lini tengah Arema yang kini diisi Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Juan Revi, serta Raphael Maitimo.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X