Klopp: Cedera Daniel Sturridge Tidak Serius

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 3 Januari 2017 | 18:01 WIB
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge (tengah), dikelilingi rekan setimnya seusai menjebol gawang Sunderland dalam laga Premier League di Stadium of Light, Sunderland, 2 Januari 2017.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge (tengah), dikelilingi rekan setimnya seusai menjebol gawang Sunderland dalam laga Premier League di Stadium of Light, Sunderland, 2 Januari 2017.

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, harus meninggalkan lapangan pada menit ke-80 saat The Reds ditahan imbang 2-2 oleh Sunderland, Selasa (2/1/2017) karena cedera ankle. Namun, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai cedera Sturridge tidak serius.

Sturridge mengalami masalah pada ankle-nya dan digantikan oleh Lucas Leiva pada menit ke-80. Padahal, laga tersebut adalah laga pertama dia menjadi starter sejak pertengahan Oktober 2016 lalu.

"Ankle Sturridge memar, tetapi saya pikir kondisinya tidak terlalu mengkhawatirkan," kata Klopp.

Meski tidak bermain penuh, Sturridge tetap berperan penting untuk Liverpool. Dia mencetak gol pembuka pada menit ke-19.

Hanya, keunggulan Liverpool tidak bertahan lama karena Jermain Defoe menyamakan kedudukan lewat titik penalti menit ke-25.

Sadio Mane kembali membawa Liverpool memimpin pada menit ke-72, sebelum Defoe lagi-lagi membuyarkan kemenangan tim tamu pada menit ke-84, juga lewat eksekusi penalti.

Jika kondisi Sturridge tidak merisaukan Klopp, lain halnya dengan situasi yang dialami James Milner. Milner digantikan oleh Alberto Moreno pada menit ke-45 karena betisnya bermasalah.

Klopp mengatakan bahwa tim medis Liverpool harus berhati-hati menangani problem yang dialami pemain yang diplot sebagia bek kiri tersebut.

"Milner mengalami nyeri pada betisnya, namun dia tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Kami harus berhati-hati memeriksa kondisinya, karena itulah saya mengganti Milner dengan Alberto Moreno," tutur Klopp.

Bukan hanya Sturridge dan Milner yang mengalami masalah kebugaran.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X