Nasib Penyerang Muda Persija Masih Abu-abu

By Segaf Abdullah - Selasa, 3 Januari 2017 | 16:30 WIB
Striker Aldi Al Achya (kanan) merupakan penyerang yang dimaksimalkan Persija saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (5/8/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Striker Aldi Al Achya (kanan) merupakan penyerang yang dimaksimalkan Persija saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (5/8/2016).

Nasib penyerang muda Persija Jakarta, Aldi Al Achya (22), menggantung. Kendati tersisa dua tahun kontrak bersama tim ibu kota, dirinya tidak masuk daftar pemain yang dipertahankan.

Diketahui, nama Aldi Al Achya tidak tercantum dalam 19 pemain yang diproyeksikan Persija untuk musim kompetisi 2017.

Aldi memang nyaris tidak mendapatkan tempat utama di skuat Persija. Sang pemain pun akhirnya dipinjamkan ke klub lamanya, Persita Tangerang, saat Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 memasuki putaran kedua.

"Sampai saat ini, saya belum dihubungi Pak Ferry (Paulus, Presiden Persija). Saya juga belum tahu musim depan bermain di mana,"  ucap Aldi saat dihubungi JUARA, Selasa (3/1/2017).

Baca Juga:

Selain itu, Aldi juga menambahkan bahwa dirinya belum mendapatkan tawaran dari klub mana pun hingga saat ini.

Sementara itu, Media Officer Persija, Mozes Sosa, mengatakan, Aldi saat ini masih menjadi bagian Persita.

"Nanti akan kami kabari kembali soal Aldi. Yang jelas, dia ada di Persita sekarang," kata Mozes.

Sebelumnya, Mozes sempat mengungkapkan bahwa Aldi tidak masuk dalam proyeksi musim depan Persija. Menurut dia, ada kemungkinan jika pemain mungil itu bakal kembali 'disekolahkan' ke Persita pada musim depan.

[video]http://video.kompas.com/e/5267170401001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X