Gabung Madura United, Pemain Serbabisa Bhayangkara FC Ungkap Alasan Pindah

By Suci Rahayu - Selasa, 3 Januari 2017 | 17:31 WIB
Striker Bhayangkara FC, Fandi Eko Utomo, saat membela timnya di ajang Trofeo Bhayangkara yang diikuti Bhayangkara Surabaya United, Deltras Sidoarjo, dan Madura United di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa timur (24/04/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Bhayangkara FC, Fandi Eko Utomo, saat membela timnya di ajang Trofeo Bhayangkara yang diikuti Bhayangkara Surabaya United, Deltras Sidoarjo, dan Madura United di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa timur (24/04/2016).

Penyerang Fandi Eko Utomo mengakui bahwa ia sudah sepakat untuk bergabung dengan Madura United. Pemain serbabisa yang sebelumnya membela Bhayangkara FC ini memlih bergabung dengan Madura United untuk mendapatkan suasana baru.

Fandi Eko Utomo bermain untuk Bhayangkara FC di TSC 2016, kontraknya telah habis dan tidak ada perpanjangan. Sebelumnya, ia pernah membela Persebaya Surabaya (yang kemudian menjadi Surabaya United) dan Persela Lamongan U-21.

Selama membela klub-klub tersebut, Fandi selalu ditangani oleh pelatih yang sama yaitu Ibnu Grahan. Pelatih yang kontraknya juga tidak diperpanjang oleh Bhayangkara FC.

"Saat ini, saya sudah deal dengan Madura United. Saya sudah tanda tangan kontrak. Saya meninggalkan Bhayangkara FC bukan karena pelatih, tetapi murni karena ingin cari suasana baru saja," kata Fandi.

Baca juga:

Pemain berusia 25 tahun ini mengaku mantap menerima pinangan Laskar Sape Kerap. Hal ini tidak lepas dari banyaknya rekan-rekannya yang juga membela Madura United.

"Yang bikin mantap untuk bermain di Madura United, mungkin karena teman-teman bermain yang lebih senior juga berpengalaman ada di sana," ucap anak kandung legenda Persebaya, Yusuf Ekodono ini.

Dari skuat Madura United saat ini, memang ada beberapa pemain yang pernah menjadi rekan satu tim Fandi. Beberapa pemain tersebut yakni: kiper Heri Prasetyo, Munhar, Asep Berlian, dan Slamet Nurcahyo.

[video]http://video.kompas.com/e/5264222588001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X