Pascal Wehrlein Tinggalkan Manor Racing

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 3 Januari 2017 | 17:09 WIB
Pascal Wehrlein, dari tim Manor Racing berjalan di area Paddock saat sesi latihan GP F1 Brasil di Sirkuit Autodromo Jose Carlos Pace, Sao Paulo, pada 11 November 2016.
MARK THOMPSON/GETTY IMAGES
Pascal Wehrlein, dari tim Manor Racing berjalan di area Paddock saat sesi latihan GP F1 Brasil di Sirkuit Autodromo Jose Carlos Pace, Sao Paulo, pada 11 November 2016.

Pebalab muda asal Jerman, Pascal Wehrlein, akan membalap untuk tim Sauber pada persaingan Formula 1 2017. Kabar ini dilansir Motorsport.com pada Senin (2/1/2017).

Wehrlein yang tahun lalu memperkuat Manor Racing dikabarkan sudah berbicara dengan Sauber pada seri terakhir musim lalu di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, November.

Namun, rumor tersebut seketika terhenti menyusul pengumuman pensiun Nico Rosberg. Pebalap Jerman tersebut meninggalkan satu kursi kosong di tim Mercedes.

Wehrlein yang merupakan pebalap binaan Mercedes masuk dalam daftar pengganti Rosberg. Selain dia juga ada pebalap Williams asal Finlandia, Valtteri Bottas.

Dengan kepastian bergabungnya Wehrlein ke Sauber, Bottas kini disebut sebagai calon kuat rekan satu tim Lewis Hamilton (Inggris).

Sementara itu, Manor Racing hingga saat ini belum memiliki pebalap. Mereka dikabarkan tengah dalam pembicaraan dengan calon pemilik baru.

Pebalap Meksiko, Esteban Gutierrez, disebut sebagai salah satu calon kuat pebalap Manor.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X