Mundur Sehari, Persipura Vs Persib Digelar di Stadion Si Jalak Harupat

By Segaf Abdullah - Selasa, 3 Januari 2017 | 18:41 WIB
Penyerang Persib, Tantan (kanan) berebut bola dengan bek Persipura, Ruben Karel Sanadi pada laga TSC 2016 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (12/11/2016).
Dok. PT GTS
Penyerang Persib, Tantan (kanan) berebut bola dengan bek Persipura, Ruben Karel Sanadi pada laga TSC 2016 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Joko Driyono, sudah memastikan tanggal dan tempat penyelenggaraan laga bertajuk 'Tribute to Persipura'.

'Tribute to Persipura' merupakan sajian laga yang akan mempertemukan Persipura Jayapura kontra Persib Bandung.

Persipura notabene adalah juara Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Pertandingan ini pun menjadi 'hadiah' tambahan untuk skuat Mutiara Hitam.

Sementara itu, Persib dipilih sebagai lawan lantaran tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut merupakan peraih Piala Presiden 2015 alias turnamen pertama pasca-pembekuan kompetisi resmi PSSI.

Baca juga:

Sebelumnya, PT GTS masih menimbang laga ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Akhirnya, pilihan jatuh ke nama yang disebut pertama.

Selain itu, jadwal pertandingan yang semula disebut bakal dilangsungkan pada Sabtu (7/1/2017) dimundurkan sehari menjadi Minggu (8/1/2017) malam WIB.

"Pertandingan direncanakan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 19.00 WIB,” kata Joko Driyono dalam surat bernomor 450/GTS/XII/2016.

Laga tersebut juga menjadi rangkaian dari Kongres Tahunan PSSI yang akan diselenggarakan di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017) pagi WIB.

[video]http://video.kompas.com/e/5268477635001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : PT GTS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X