Shohei Matsunaga Bicara Pilihan Nomor Punggung di Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 3 Januari 2017 | 18:20 WIB
Pelatih Jaino Matos memberikan tambahan motivasi ke gelandang Persiba, Shohei Matsunaga saat mereka menjamu Persib pada laga putaran pertama TSC di Stadion Persiba pada 21 Mei 2016.
Dok. PT GTS
Pelatih Jaino Matos memberikan tambahan motivasi ke gelandang Persiba, Shohei Matsunaga saat mereka menjamu Persib pada laga putaran pertama TSC di Stadion Persiba pada 21 Mei 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Pemain anyar Persib Bandung, Shohei Matsunaga baru latihan sekali bersama klub barunya. Gelandang asal Jepang ini pun mulai bicara nomor punggung pilihannya bersama Persib untuk musim 2017.

Mantan pemain Persiba Balikpapan ini menuturkan, sudah mempersiapkan dua pilihan nomor punggung.

Sejauh ini, dia masih mempertimbangkan nomor yang cocok untuk digunakan selama bermain di tim kebanggaan bobotoh.

”Kalau untuk nomor punggung saya masih mikir. Tetapi pilihan saya, kalau enggak 10 atau 17, walau itu belum pasti,” kata pemain berusia 27 tahun ini.

Pemain asal Jepang ini sebelumnya saat memperkuat Persiba menggunakan nomor punggung 18. Nomor tersebut digunakan juga oleh Matsunaga saat pertama masuk Indonesia dan membela Persib pada 2011.

Baca juga:

Saat ini, nomor punggung 18 digunakan oleh bek sayap ‎Jajang Sukmara. Sedangkan nomor 10 sebelumnya digunakan oleh Robertino Pugliara, playmaker Argentina yang dilepas Persib.

Matsunaga menambahkan, dari dua nomor yang akan dipilihnya, angka 17 kemungkinan besar akan digunakannya.

Karena menurut pemain yang mencetak 13 gol di TSC 2016 ini, nomor tersebut memiliki arti khusus baginya.

”Kalau 17, tanggal 7 Januari itu saya ulang tahun kemudian 1 itu adalah bulan pertama yaitu Januari, lalu tahun ini juga 2017. Kemudian kalau 10, saya rasa itu buat striker,” kata Matsunaga.

[video]http://video.kompas.com/e/5268486413001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X