Jadwal Pertandingan NBA Rabu (4/1/2017)

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 3 Januari 2017 | 22:00 WIB
Guard San Antonio Spurs, Tony Parker (#9), bereaksi setelah mencetak poin pada laga musim reguler NBA 2016-2017 melawan Chicago Bulls di AT&T Center, San Antonio, Texas, Amerika Serikat, 25 Desember 2016.
RONALD CORTES/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Guard San Antonio Spurs, Tony Parker (#9), bereaksi setelah mencetak poin pada laga musim reguler NBA 2016-2017 melawan Chicago Bulls di AT&T Center, San Antonio, Texas, Amerika Serikat, 25 Desember 2016.

Big match antar wilayah siap tersaji saat San Antonio Spurs (Wilayah Barat) menjamu Toronto Raptors (Wilayah Timur) di AT&T Center, Selasa (3/1/2017) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Saat ini, Spurs dan Raptors sama-sama menempati peringkat kedua di wilayah masing-masing.

Spurs berada di baris kedua dengan rekor 27 kemenangan dan tujuh kekalahan, sedangkan Raptors mencatat 23 kali menang dan 10 kali kalah.

Di atas kertas, peluang Spurs tampil sebagai pemenang lebih besar dibanding Raptors.

Hal ini tidak lepas dari faktor keuntungan psikologis yang dimiliki Kawhi Leonard dkk. Dukungan ribuan pendukung bakal menjadi 'pemain keenam' bagi Spurs.

Hingga laga kandang ke-15 yang telah dijalani, Spurs berhasil menang 11 kali.

Namun begitu, bukan berarti Spurs bakal menang mudah atas Raptors. Statistik mencatat, DeMar DeRozan juga tangguh saat menjalani laga tandang.

Sampai duel ke-17 di kandang lawan, Raptors memenangi 12 pertandingan.

Laga antar wilayah lain yang berpeluang berjalan sengit adalah pertandingan antara Utah Jazz (Wilayah Barat) dan Boston Celtics (Wilayah Timur).

Jazz yang mencatat 22 kali menang dan 13 kali kalah saat ini berada di urutan keempat klasemen, sedangkan Celtics menempati peringkat ketiga klasemen dengan rekor 20 kemenangan dan 14 kekalahan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X