Eduward Tjong Dikabarkan Merapat, Persipura Berikan Jawaban

By Selasa, 3 Januari 2017 | 20:40 WIB
Manajer Persipura, Rudi Maswi, diusung pemain setelah Persipura mengalahkan Persegres Gresik United 3-0 di Stadion Tri Dharma Gresik Jawa Timur (11/12/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Manajer Persipura, Rudi Maswi, diusung pemain setelah Persipura mengalahkan Persegres Gresik United 3-0 di Stadion Tri Dharma Gresik Jawa Timur (11/12/2016).

JUARA.net – Manajemen Persipura menjawab isu soal pergantian pelatih untuk musim 2017. Klub asal Papua itu yang terbaru dikaitkan dengan pelatih asal Solo, Eduward Tjong.

Persipura yang sedang bersiap untuk laga uji coba kontra Persib pada Minggu (8/12/2017), enggan menanggapi serius semua rumor  itu.

Media officer Persipura, Bento Madubun mengatakan, timnya hanya fokus untuk laga kontra Persib. Namun, mereka juga sedang libur sejak berakhirnya TSC 2016.

”Kami baru akan membahas soal transfer pemain dan yang lain setelah laga tribute di Bandung,” kata Bento kepada JUARA.

Baca juga:

”Kami belum melakukan pergerakan apapun di bursa transfer. Kami hargai semua yang terlibat dalam laga tribute itu. Jadi, kami belum beraktivitas di bursa. Sekarang, kami juga menikmati libur dulu.”

Persipura yang menjuarai turnamen jangka panjang TSC 2016, ditangani pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera. Namun ada rumor, pelatih itu diganti Eduward Tjong karena faktor lisensi kepelatihan.

Edu, sapaan Eduward Tjong kabarnya dipilih karena cocok dengan karakter pemain Persipura. Karena, eks pelatih PS TNI itu pernah melatih klub asal Papua lainnya pada 2014, Persiram Raja Ampat.

”Saya selalu siap untuk melatih di mana saja, termasuk kalau berjodoh dengan Persipura. Tetapi, saya belum pernah dikontak mereka,” tutur Edu.

[video]http://video.kompas.com/e/5268517977001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X