Tanpa Djadjang, Latihan Perdana Persib Dihadiri 15 Pemain

By Fifi Nofita - Selasa, 3 Januari 2017 | 20:20 WIB
Suasana latihan perdana Persib menuju musim 2017 di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (3/1/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Suasana latihan perdana Persib menuju musim 2017 di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (3/1/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung menggelar latihan perdanan untuk musim 2017 tanpa pelatih Djadjang Nurdjaman. Pada latihan di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (3/1/2017) sore, agenda ini hanya diikuti oleh 15 pemain.

Mayoritas pemain yang berlatih merupakan pemain lama, ditambah dengan dua pilar anyar Persib yakni Shohei Matsunaga dan Dedi Kusnandar.

Selain itu ada trio pemain muda dari Persib U-21 yang dipromosikan ke tim senior. Mereka adalah Ahmad Subagja Basit, Sugianto, dan Gian Zola.

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, yang jadi pengganti sementara Djadjang Nurdjaman, pada sesi latihan perdana itu materi tak terlalu berat.

”Mudah-mudahan bisa, karena kami sudah set program dan ada tujuh kali pertemuan jelang lawan Persipura."

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan

”Jadwal kami untuk latihan ini hanya untuk adaptasi training saja. Latihan dengan materi penguatan, lalu ada game kecil dengan sentuhan bolanya,” kata Herrie.

”Ada sedikit latihan aerobic dengan unsur pemaksaan untuk peningkatan kondisi pemain,” ucapnya.

Sedangkan dua pemain asing, Patrick Dos Santos Cruz dan Alex Willian, belum terlihat di Kota Bandung. Mereka hanya disebutkan segera merapat dalam waktu dekat.

”Mungkin, kami pada hari pertama latihan belum komplet, nanti hari kedua, ketiga, keempat, dan kelima mungkin pemain sudah kumpul semua. Lalu, kami bisa latihan taktik,” tutur Herrie.

Baca juga:

Sebulan ke depan, Herrie akan menjalankan program yang diberikan oleh Djadjang Nurdjaman. Sang pelatih sedang berada di Bangkok, Thailand untuk kursus pelatih lisensi A AFC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X