Bek West Ham Ini yang Bikin Mourinho Mainkan Rashford

By Septian Tambunan - Rabu, 4 Januari 2017 | 07:43 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), berbicara dengan manajer West Ham United, Slaven Bilic, sebelum dimulainya laga Premier League di Stadion London, Stratford, Inggris, 2 Januari 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), berbicara dengan manajer West Ham United, Slaven Bilic, sebelum dimulainya laga Premier League di Stadion London, Stratford, Inggris, 2 Januari 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan alasan di balik memainkan Marcus Rashford dalam laga Premier League kontra West Ham United di Stadion London, Senin (2/1/2017) waktu setempat.

Pertandingan tersebut dimenangi Manchester United dengan skor 2-0. Gol The Red Devils dicetak oleh Juan Mata (menit ke-63) dan Zlatan Ibrahimovic (78').

Meskipun tidak ikut membukukan gol, Marcus Rashford, yang masuk ke lapangan untuk menggantikan Jesse Lingard pada menit ke-58, memiliki andil penting dalam kemenangan United.

Assist Rashford ke Mata menjadi awal dari gol pembuka pasukan Jose Mourinho. Sebelum memberikan operan matang, striker berusia 19 tahun ini terlebih dahulu mengecoh bek West Ham United, Havard Nordtveit.

[video]http://video.kompas.com/e/5268523231001[/video]

Rupanya, Mourinho memang sudah menyadari bahwa Nordveit letih akibat mengawal pergerakan Lingard dan Henrikh Mkhitaryan sejak awal laga.

Baca Juga:

Apalagi, pesepak bola berpaspor Norwegia tersebut juga tampil penuh ketika anak-anak asuh Slaven Bilic bertandang ke markas Leicester City, Sabtu (31/12/2016).

"Nordtveit bermain 90 menit melawan Leicester City dan dalam laga ini dia bermain 60 menit melawan Mkhitaryan dan Lingard yang terus berlari," kata Mourinho dalam situs resmi klub.

"Slaven tidak mempunyai bek lagi di bangku cadangan. Jadi, saya pikir Rashford bisa membuat perubahan. Namun, bukan menyerang dari tengah, tetapi sisi lapangan," ucapnya lagi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X