Akhiri Puasa Gol, Griezmann Pastikan Kemenangan Atletico

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 4 Januari 2017 | 05:21 WIB
Aksi Antoine Griezmann saat tampil sebagai pemasti kemenangan Atletico Madrid atas Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, Selasa (3/1/2017) waktu setempat.
LA LIGA
Aksi Antoine Griezmann saat tampil sebagai pemasti kemenangan Atletico Madrid atas Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, Selasa (3/1/2017) waktu setempat.

Atletico Madrid memenangi laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey melawan Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, Selasa (3/1/2017) waktu setempat.

Atletico menang 2-0 di depan dukungan penuh fans Las Palmas berkat gol yang dicetak Koke dan Antoine Griezmann.

Tampil sebagai tim tamu, Atletico butuh 23 menit untuk bisa membuka keunggulan 1-0 atas Las Palmas.

Gol ini dicetak Koke dengan melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti tim tuan rumah. Keunggulan tersebut bertahan hingga jeda.

Baca Juga:

Atletico sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-51. Adalah Antoine Griezmann yang mencetak gol kedua skor dengan sundulan setelah menerima umpan dari Kevin Gameiro.

Torehan tersebut membuat Griezmann bisa mengakhiri puasa golnya di lima laga beruntun di semua kompetisi.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol tercipta. Kemenangan ini pun membuat Atletico berpeluang besar untuk bisa lolos ke perempat final Copa del Rey.

Di partai penentuan babak 16 besar, skuat asuhan Diego Simeone akan tampil sebagai tuan rumah di Stadion Vicente Calderon. Laga tersebut akan berlangsung, Selasa (10/1/2017) waktu setempat.

Hasil lengkap babak 16 besar Copa del Rey, Selasa (3/1/2017):

  • Las Palmas 0-2 Atletico Madrid (Koke 24', Antoine Griezmann 51')
  • Osasuna 0-3 Eibar (Nano 28', Bebe 75', Adrian Gonzalez 90')
  • Valencia 1-4 Celta Vigo (Daniel Parejo 58' pen - Iago Aspas 3' pen, Theo Bongonda 14', Daniel Wass 18', John Guidetti 76')
  • Deportivo La Coruna 2-2 Alaves (Bruno Gama 74', Joselu 90' - Christian Santos 3', Edgar Antonio Mendez 45')


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X