Dua Pemain Cedera akibat Terjangan Angin

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 4 Januari 2017 | 08:42 WIB
Tembok dan tribun penonton stadion R Soenarto Pamekasan ambruk setelah diterjang angin kencang, Selasa (3/1/2017) sore.
TAUFIQURRAHMAN
Tembok dan tribun penonton stadion R Soenarto Pamekasan ambruk setelah diterjang angin kencang, Selasa (3/1/2017) sore.

Angin kencang melanda wilayah Kota Pamekasan, Selasa (3/1/2016), hingga mengakibatkan tembok dan tribune Stadion R Soenarto Pamekasan ambruk. Insiden tersebut memakan korban dua pemain cedera.

Kantor Polres Pamekasan dan stadion rusak. Paling parah stadion karena tribune penonton di bagian barat ambruk dan temboknya roboh.

Dalam kejadian ini, dua pemain sepak bola yang sedang melangsungkan pertandingan persahabatan mengalami luka.

Dua korban, yakni Jaka dari klub PSPM Proppo dan Mujib dari klub Tegangser Laok. Jaka mengalami luka di bagian rusuk kiri. Sedangkan Jala hanya mengalami luka gores di lengan kanan.

Baca Juga:

Pelatih PSPM Proppo, Ibnu Jainuri mengatakan, angin kencang tiba-tiba datang dan berputar-putar di dalam stadion hingga merobohkan tribun penonton.

"Saya tak menyangka jika anginnya sampai merobohkan tribun hingga pemain ada yang tertimpa kayu," terang Ibnu Jainuri.

Kedua korban yang terkena reruntuhan tribun, langsung dibawa ke rumah sakit.

Sementara di kantor Polres Pamekasan yang lokasinya bersebelahan dengan stadion juga dilanda angin kencang. Beberapa pepohonan di dalam kompleks asrama Polres Pamekasan tumbang.

"Cepat sekali kejadiannya anginnya. Yang roboh pepohonan hingga menimpa asrama dan kantor pelayanan di bagian Intelkam hingga kaca kantor ada yang pecah," kata Junaidi, salah satu anggota Polres Pamekasan yang tinggal di dalam asrama.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X