Kekecewaan Giroud di Balik Selebrasi ala Kalajengking

By Septian Tambunan - Rabu, 4 Januari 2017 | 07:04 WIB
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion Vitality, 3 Januari 2017.
WARREN LITTLE/GETTY IMAGES
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion Vitality, 3 Januari 2017.

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, melakukan selebrasi ala kalajengking seusai menjebol jala Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Selasa (3/1/2017) waktu setempat. Namun, rupanya ada kekecewaan di balik perayaan itu.

Bournemouth tampil heroik dalam laga tersebut dengan sempat unggul 3-0 melalui gol Charlie Daniels (menit ke-16), Callum Wilson (20'-pen), dan Ryan Fraser (58').

Akan tetapi, Arsenal tak patah arang sehingga mampu mengubah skor akhir menjadi 3-3 lewat lesakan dari Alexis Sanchez (70'), Lucas Perez (75'), dan Olivier Giroud (90+2').

Giroud terus tampil apik dalam tiga laga beruntun Arsenal. Sebelumnya, gol tunggal dia membawa The Gunners menang 1-0 atas West Bromwich Albion di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).

Masih di tempat yang sama, Giroud mengukir gol dengan tendangan kalajengking untuk mengantarkan Arsenal menaklukkan Crystal Palace 2-0, Minggu (1/1/2017).

Kendati berhasil menjaga konsistensinya dalam mencetak gol, Giroud mengaku masih ada yang kurang karena gagal mengamankan tiga poin dari pasukan Eddie Howe.

"Saya senang bisa membantu tim dengan mencetak gol penyama kedudukan, tetapi saya tetap kecewa," kata Giroud kepada BBC.

Baca Juga:

"Hal yang bagus dapat melakukan comeback. Namun, cara kami bermain pada pengujung laga membuat saya berpikir kami seharusnya bisa mendapatkan hasil lebih baik," ucapnya lagi.

Performa mengilap Giroud mengundang pujian dari manajer Arsenal, Arsene Wenger.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC, Arsenal, Sky Sports Statto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X