Dikejar 3 Gol oleh Arsenal, Suasana Ruang Ganti Bournemouth Sunyi

By Septian Tambunan - Rabu, 4 Januari 2017 | 09:49 WIB
Pemain Bournemouth, Charlie Daniels (kedua dari kiri), mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Vitality, 3 Januari 2017.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Pemain Bournemouth, Charlie Daniels (kedua dari kiri), mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Vitality, 3 Januari 2017.

Bek kiri Bournemouth, Charlie Daniels, menceritakan kondisi ruang ganti timnya setelah bermain imbang 3-3 dengan Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Selasa (3/1/2017) waktu setempat.

Bournemouth tampil heroik dalam laga tersebut dengan sempat unggul 3-0 melalui gol Charlie Daniels (menit ke-16), Callum Wilson (20'-pen), dan Ryan Fraser (58').

Akan tetapi, Arsenal tak patah arang sehingga mampu mengubah skor akhir menjadi 3-3 lewat lesakan dari Alexis Sanchez (70'), Lucas Perez (75'), dan Olivier Giroud (90+2').

Aksi super Arsenal dalam mengatasi ketertinggalan tiga gol membuat para pemain tuan rumah sedih.

"Suasana ruang ganti sangat sunyi. Sangat banyak orang yang kecewa," kata Daniels dalam situs resmi klub.

[video]http://video.kompas.com/e/5265766857001[/video]

"Kami bekerja sangat keras, tetapi kartu merah membuat kami kesulitan dalam 10 hingga 15 menit terakhir," ucapnya lagi.

Daniels dan kawan-kawan harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-82 karena Simon Francis diusir wasit Michael Oliver seusai melakukan tackle keras kepada Aaron Ramsey.

Baca Juga:

Kartu merah tersebut juga mendapat tanggapan dari manajer Bournemouth, Eddie Howe.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, AFCB


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X