Pemain Muda Persib Ini akan bersaing dengan Idolanya

By Budi Kresnadi - Rabu, 4 Januari 2017 | 15:31 WIB
Gelandang muda Persib Bandung, Ahmad Subagja Basith,  saat berlatih di lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (3/1/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang muda Persib Bandung, Ahmad Subagja Basith, saat berlatih di lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (3/1/2017).

Ahmad Subagja Basith, salah satu dari tiga pemain Persib U-21 yang dipromosikan ke tim senior pada musim kompetisi 2017, merasakan kebahagiaan ganda. Selain dapat promosi, ia bisa bermain dengan idolanya, Hariono.

"Saya senang bisa bergabung dengan tim senior, apalagi punya kesempatan latihan bareng pemain idola saya, mas Hariono," kata Basith kepada wartawan di lapangan Lodaya, Selasa (3/1/2017).

Pemain berusia 20 tahun itu pun tidak mempermasalahkan harus bersaing dengan pemain idolanya tersebut karena keduanya berperan sebagai gelandang bertahan.

Basith pun mengaku akan berusaha untuk menyerap kemampuan seniornya yang dikenal sebagai pemain jangkar tangguh tersebut.

Baca Juga:

"Pastinya saya akan banyak berbicara sama mas Hariono, belajar ilmu-ilmu yang dia punya. Karena dia kan pemain yang sudah berpengalaman,” ungkapnya.

Menurut Basith, apa yang diraihnya sekarang baru permulaan. Ia bertekad selalu terus belajar untuk meningkatkan kemampuannya.

"Pelatih saya di Persib U-21, pak Budiman, selalu mengingatkan agar jangan cepat puas dan terus berusaha lakukan yang terbaik," ujar Basith.

Hariono datang ke Persib pada awal 2008-2009 setelah datang dari Deltras Sidoarjo.

[video]http://video.kompas.com/e/5268540977001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X