Ini Daftar Pelatih Baru Pelatnas Bulu Tangkis Indonesia

By Delia Mustikasari - Rabu, 4 Januari 2017 | 11:16 WIB
Pengurus PP PBSI beserta jajaran pelatih berfoto bersama seusai menggelar konferensi pers di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (4/1/2017)
DIYA FARIDA/JUARA.NET
Pengurus PP PBSI beserta jajaran pelatih berfoto bersama seusai menggelar konferensi pers di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (4/1/2017)

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengeluarkan daftar pelatih yang akan mengawal para pemain di pelatihan nasional (pelatnas) untuk periode 2016-2018.

Pengumuman dilakukan di Cipayung, tempat para pemain manjalani pelatnas, Rabu (4/1/2017). Acara ini juga dihadiri Kepala Bidang Pembinaaan dan Prestasi PBSI yang baru, Susy Susanti.

Para pemain yang menghuni pelatnas dikategorikan menjadi dua, pemain utama dan pratama. Tim pelatih pun sudah disiapkan.

Pelatih pemain utama sebagian besar masih sama dengan periode sebelumnya. Berikut susunan pelatih PBSI periode 2016-2018.

Tunggal putra utama
Pelatih Kepala: Hendry Saputra
Asisten Pelatih: Irwansyah

Tunggal putra pratama
Pelatih Kepala: Harry Hartono
Asisten Pelatih: Deni Danuaji

Tunggal putri utama
Pelatih Kepala :
Asisten pelatih: Minarti Timur

Tunggal putri pratama
Pelatih: Jeffer Rosobin
Asisten: Herli Djaenudin

Ganda putra utama
Pelatih: Herry Iman Pierngadi
Asisten: Aryono Miranat

Ganda putra pratama
Pelatih: Thomas Indratjaja
Asisten: David Y Pohan


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X