Febri Hariyadi Lebih Nyaman dengan Nomor 13

By Budi Kresnadi - Kamis, 5 Januari 2017 | 07:01 WIB
Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, saat berlatih di lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (3/1/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, saat berlatih di lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (3/1/2017).

Musim depan, pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, tidak akan lagi memakai nomor punggung 19. Febri dipastikan bakal menggantinya dengan nomor 13.

Sebelumnya, nomor punggung 13 Persib menjadi milik Muhammad Agung Pribadi, dalam enam tahun terakhir. Namun, nomor tersebut lowong setelah kontrak Agung tak diperpanjang.

"Insya Allah, saya rencananya pakai nomor 13. Tetapi sebelumnya, saya mau bilang dulu ke Agung dan mudah-mudahan boleh," kata Febri Hariyadi, Selasa (3/01/2016).

Winger yang akrab disapa Bow ini menuturkan, angka 13 sudah menempel di jersey yang ia kenakan sejak bersama Persib U-21.

Demi nomor favoritnya, pemain yang namanya melejit pada TSC 2016 ini rela melepas nomor 19 yang diambil dari tanggal kelahirannya.

Di masyarakat umum, angka 13 kerap dibilang sebagai angka sial. Tetapi, berbeda halnya bagi Febri. Justru, pemain berusia 20 tahun ini merasa lebih nyaman dengan angka ini.

"Mungkin karena sejak kecil pakai nomor itu, saya merasa sudah nyaman," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5268517977001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X