Susunan Pemain Pelatnas Bulu Tangkis Periode 2017

By Delia Mustikasari - Rabu, 4 Januari 2017 | 13:09 WIB
Kabid Binpres PP PBSI Susy Susanti menjawab pertanyaan wartawan seusai pengumuman resmi nama pelatih dan pemain periode 2017 di pelatnas, bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Rabu (4/1/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Kabid Binpres PP PBSI Susy Susanti menjawab pertanyaan wartawan seusai pengumuman resmi nama pelatih dan pemain periode 2017 di pelatnas, bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Rabu (4/1/2017).

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengumumkan nama para pemain yang tergabung dalam pelatihan nasional untuk periode setahun ke depan di Cipayung, Rabu (4/1/2017).

Tidak ada perubahan signifikan dalam daftar pemain pelatnas. Namun, pada nomor ganda campuran, nama Ricky Widianto dan Richi Puspita Dili tidak lagi tertera dalam daftar.

Pada nomor ganda putri ada tambahan dua pemain. Mereka adalah Apriani Rahayu dan Yulfira Barkah yang naik tingkat dari ganda putri pratama ke utama.

"Kuota untuk pelatnas sebenarnya 98 orang dengan perincian 14 orang tunggal putra, 14 orang tunggal putri, 24 orang pemain ganda campuran, 24 orang pemain ganda putra, dan 22 pemain ganda putri," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti.

"Sekarang baru 89 orang yang dipanggil karena kami ingin memberi kesempatan untuk pemain magang," kata Susy menambahkan.

Beberapa pemain sudah menjalani latihan saat pengumuman promosi dan degradasi. Dalam waktu dekat, sebagian dari mereka akan mengikuti Malaysia Masters, 17-22 Januari.

Berikut daftar pemain pelatnas bulu tangkis 2017.

Tunggal putra
Utama: Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, Firman Abdul Kholik, M Bayu Pangisthu, Panji Ahmad Maulana, Krisna Adi Nugraha

Pratama: Chico Aura Dwi Wardoyo, Ramadhani Muhammad Zulkifli, Vega Vio Nirwanda

Tunggal putri
Utama: Fitriani, Hanna Ramadini, Dinar Dyah Ayustine, Gregoria Mariska, Ruselli Hartawan, Aurum Oktavia Winata, Gabriela Meilani Moningka


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X