Eks Playmaker Arema Jadi Incaran Madura United

By Suci Rahayu - Rabu, 4 Januari 2017 | 16:47 WIB
Gustavo Lopez mantan pemain Arema yang saat ini sedang dibidik Madura United.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gustavo Lopez mantan pemain Arema yang saat ini sedang dibidik Madura United.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, kembali mengungkap siapa pemain asing yang dibidikannya. Kali ini, Haruna menyebut nama eks playmaker Arema Cronus, Gustavo Lopez.

Menurut Haruna, negosiasi dengan Gustavo saat ini dalam tahapan serius. Meski begitu, ia masih belum bisa memastikan masa depan pemain berusia 33 tahun itu.

"Kalau pemain asing yang sudah dalam tingkatan serius bisa dibilang cuma Gustavo Lopez. Tetapi, kami belum memutuskan apakah Gustavo akan berlabuh ke Madura atau tidak,” kata Haruna.

Keputusan ini terkait dengan rekam jejak cedera yang menerpa Guztavo pada tahun 2016. Ia sempat mengalami cedera lutut parah yang membuatnya absen panjang membela klub asal Malaysia, Trengganu FA.

Selain itu, Haruna juga masih akan menunggu pendapat pelatih kepala Madura United, Gomes De Oliveira, secara langsung. Gomes kini masih berada di Brasil untuk mengikuti kursus kepelatihan.

Baca Juga:

"Manajemen cuma memberikan pilihan-pilihan kepada pelatih. Perekrutan salah satu dari ketiganya atau mungkin pemain lain bergantung kebutuhan sang pelatih dalam meracik skema permainan musim depan,” sambungnya.

Selain Gustavo, Haruna juga mengungkap dua nama yang lain yang sedang didekati oleh Madura United.

Dua pemain ini akan datang dengan status pemain seleksi. Mereka adalah eks gelandang Kelantan FA, Marko Perovic, dan pemain asal Brazil, Junior Timbo.

“Ketiganya memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing," tutup eks Manajer Persebaya Surabaya ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5268517977001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X