Greg Segera Diresmikan MU, Manajemen Persija Buka Suara

By Segaf Abdullah - Rabu, 4 Januari 2017 | 21:47 WIB
Selebrasi Greg Nwokolo setelah menciptakan gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi Greg Nwokolo setelah menciptakan gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).

Manajemen Persija Jakarta menegaskan penyerangnya, Greg Nwokolo, menjadi salah satu pemain proyeksi untuk musim depan. Pernyataan tersebut sekaligus menepis kabar bahwa sang pemain telah merapat ke Madura United (MU).

Tarik ulur menyoal nasib Greg Nwokolo muncul setelah Presiden Madura United, Achsanul Qosasih, mengatakan klubnya tengah menjalani komunikasi serius dengan pemain naturalisasi itu. Lalu, kontrak untuk Greg diakui Achsanul sudah dalam tahap finalisasi.

Bahkan, Achsanul berani menyebutkan bahwa Greg akan bergabung dengan MU dalam satu sampai dua hari ke depan sejak Rabu (4/1/2017).

"Tidak benar Greg sudah ke MU. Greg tetap di Persija. Dia termasuk dari 19 nama lama yang dipertahankan untuk musim depan," ucap media officer Persija, Mozes Sosa, saat dihubungi JUARA.

Baca juga:

Greg direkrut Persija dari Persipura Jayapura pada putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Sejak itu, pemain serbabisa tersebut tidak tergantikan sebagai winger kiri tim ibu kota.

Sebelum dikaitkan dengan MU, Greg sudah menjadi buruan Pusamania Borneo FC. Hal itu dikatakan oleh presiden klub asal Samarinda tersebut, Nabil Husein.

Sementara itu, Mozes masih merahasiakan siapa-siapa saja pemain baru yang dibidik untuk musim depan.

Sampai saat ini, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut baru menyatakan melepas tujuh pemain lama dan mendatangkan pelatih baru yakni Stefano 'Teco' Cugurra.

Selain itu, Persija baru akan menyeleksi pemain asing untuk musim kompetisi 2017 pada sesi latihan mereka yang dimulai pada pekan kedua Januari.

[video]http://video.kompas.com/e/5269653222001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X