Bali United Umumkan Skuat Musim 2017 di Kuta

By Yan Daulaka - Kamis, 5 Januari 2017 | 03:15 WIB
Pemain muda Made Andika 'Otong' Wijaya (kanan) bersama kedua rekannya dari Bali United U-21 yang dipromosikan ke tim senior Bali United untuk musim 2017.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pemain muda Made Andika 'Otong' Wijaya (kanan) bersama kedua rekannya dari Bali United U-21 yang dipromosikan ke tim senior Bali United untuk musim 2017.

KUTA, JUARA.net – Manajemen Bali United akan memperkenalkan skuat teranyarnya untuk menghadapi kompetisi resmi ISL (Indonesian Super Leaque) 2017. Acara itu akan dilaksanakan di Kuta, Kamis (5/1/2017) siang.

Bali United memperkenalkan pemain baru plus komposisi mereka musim ini di Hotel Natya, Kuta. Kepada JUARA, asisten pelatih Eko Purjianto mengungkapkan beberapa hal terkait acara itu.

Menurut Eko, CEO Bali United, Yabes Tanuri dan Manajer sekaligus pelatih Indra Sjafri yang akan membacakan nama pemain lama yang dipertahankan plus pilar anyar klub ini.

”Nanti yang mengumumkan skuat terbaru Bali United langsung dari Pak Yabes dan coach Indra,” ujar Eko pada Rabu (4/1/2017) malam.

”Maaf, saya tidak berani memberi bocoran ke media soal pemain baru."

Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto

Eko, yang mantan bek timnas Indonesia ini, juga tak berani membocorkan nama-nama pemain baru Bali United. Dia beralasan, jika untuk menginformasikan skuat terbaru Bali United jadi hak kedua petinggi klub berjulukan Serdadu Tridatu ini.

”Maaf, saya tidak berani memberi bocoran ke media soal pemain baru. Itu hak Pak Yabes dan coach Indra,” ujarnya.

Ada lima pemain lokal Bali yang menghuni pasukan Indra Sjafri musim ini. Satu diantaranya adalah Andika ’Otong’ Wijaya, putra dari I Made Pasek Wijaya.

Made Pasek adalah eks asisten pelatih Arema Cronus yang juga bergabung di jajaran asisten pelatih Bali United musim 2017.

[video]http://video.kompas.com/e/5269646289001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X