Gelandang Terlupakan Inter Ini Segera Pulang ke Brasil dalam 48 Jam?

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Januari 2017 | 09:33 WIB
Gelandang Internazionale, Felipe Melo, beraksi saat Internazionale bertemu AC Milan di stadion Giuseppe Meazza, Milan, 13 September 2015.
MARCO LUZZANO/GETTY IMAGES
Gelandang Internazionale, Felipe Melo, beraksi saat Internazionale bertemu AC Milan di stadion Giuseppe Meazza, Milan, 13 September 2015.

Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, kehilangan tempat di tim utama arahan Stefano Pioli. Kondisi ini membuat pemain berusia 33 tahun itu tidak betah dan memilih hengkang dari Nerazzurri.

Melo kehilangan tempat di skuat inti Inter sejak Roberto Mancini dipecat dan digantikan Frank de Boer pada musim panas 2016. Bahkan, setelah De Boer digantikan Stefano Pioli, kondisi tersebut tidak berubah.

Dalam 18 pertadingan Serie A 2016-2017, Melo baru tampil satu kali sebagai starter dari total lima laga yang ia mainkan. Pemain asal Brasil itu tergusur dua rekrutan anyar Nerazzurri, Joao Mario dan Ever Banega.

Melo sempat dikabarkan akan kembali ke Brasil dan bermain untuk Flamengo. Namun, menurut perkembangan terkini mantan pemain Fiorentina, Juventus, dan Galatasaray itu justru akan bermain di Palmeiras.

Hal ini diungkapkan langsung oleh agen Melo, Jose Rodriguez. Bahkan, sang agen mengatakan bahwa transfer tersebut akan segera terjadi dalam satu hingga dua hari kedepan.

Baca Juga:

"Status transfer ini sudah memasuki tahap akhir dan tidak seharusnya tidak akan ada lagi masalah tertentu," kata Rodriguez kepada FCInterNews.

"Dalam 24 hingga 48 jam kedepan, semuanya harus sudah selesai," tuturnya.

Saat ini Melo masih berada di Brasil untuk menikmati berlibur akhir tahunnya. Jika transfer ini benar-benar terjadi, artinya Melo tidak akan kembali lagi ke Italia untuk berpamitan dengan semua orang di Inter.

[video]http://video.kompas.com/e/5268523231001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FCInterNews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X