Indra Sjafri: Trio Eks Pemain Persib Itu Seperti Berlian

By Yan Daulaka - Kamis, 5 Januari 2017 | 17:01 WIB
Yandi Sofyan, M Taufiq, Indra Sjafri, Dias Angga, dan I Made Wardana (dari kiri ke kanang) dalam perkenalan pemain baru Bali United di Hotel Natya, Kuta, Kamis (5/1/2016) siang.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Yandi Sofyan, M Taufiq, Indra Sjafri, Dias Angga, dan I Made Wardana (dari kiri ke kanang) dalam perkenalan pemain baru Bali United di Hotel Natya, Kuta, Kamis (5/1/2016) siang.

KUTA, JUARA.net – Bali United menjadi klub baru trio pemain yang dilepas Persib menuju musim 2017. Manajer sekaligus pelatih Bali United, Indra Sjafri menyebut tiga pemain itu berlian.

Bali United sudah memiliki empat pemain anyar, termasuk dari trio eks pemain Persib tersebut. Komposisi pemain Bali United baru 16 pemain dan ini belum lengkap.

Keempat pemain anyar Bali United telah diumumkan di Hotel Natya, Kuta pada Kamis (5/1/2017) siang. Mereka antara lain striker Yandi Sofyan Munawar, gelandang M Taufiq, serta bek sayap Dias Angga Putra.

Trio pemain ini sebelumnya adalah amunisi Persib. Sedangkan satu pemain anyar lain adalah mantan penjaga gawang Arema FC, Kadek Wardana.

Baca juga:

”Mereka berempat yang saya pilih ini adalah yang terbaik,” ujar Indra Sjafri menjawab pertanyaan media dalam sesi tanya jawab pada perkenalan pemain baru Bali United ini.

Indra Sjafri yang menjadi salah satu kandidat terkuat membesut timnas Indonesia ini juga tak peduli status empat pemain itu sebelumnya. Mereka adalah pemain yang akrab di bangku cadangan musim 2016.

”Mereka ini saya ibaratkan berlian yang tenggelam. Mereka hanya jarang dimainkan dan tidak diberikan kesempatan. Di Bali United, saya akan memberikan porsi lebih kepada mereka,” ucap Indra Sjafri.

[video]http://video.kompas.com/e/5270876915001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X