Masih Lesu di Bursa Transfer, Ada yang Dijaga oleh Persipura

By Segaf Abdullah - Kamis, 5 Januari 2017 | 19:45 WIB
Para pemain Persipura Jayapura merayakan keberhasilan menjadi juara TSC 2016 di Stadion Mandala, Minggu (18/12/2016).
DOK. PT GTS
Para pemain Persipura Jayapura merayakan keberhasilan menjadi juara TSC 2016 di Stadion Mandala, Minggu (18/12/2016).

Persipura Jayapura masih lesu di lantai bursa transfer. Bukan tanpa alasan, ada yang dijaga oleh manajemen tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut.

Manajemen Persipura ingin menjaga nilai kepantasan kepada para pemainnya yang telah mempersembahkan gelar juara Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

"Kami masih berpikir untuk bertanding pada laga 'Tribute to Persipura' yang ternyata ditunda. Tentu, yang kami bawa adalah para pemain yang mengantarkan Persipura juara TSC," ucap media officer Persipura, Bento Madubun, Kamis (5/1/2017) pagi WIB.

"Maka, betapa tidak etisnya kami apabila membicarakan pemain lain ketika mereka masih menghuni skuat Persipura," tutur Bento.

Bento menambahkan, Persipura baru akan bergerak di bursa transfer setelah evaluasi yang dilakukan manajemen setelah pawai klub, Selasa (10/1/2017).

Baca juga:

"Perubahan skuat akan dilakukan berdasarkan hasil evaluasi. Jadi, kami baru akan bicara kepada media siapa pemain yang masuk dan keluar selepas tanggal sepuluh," kata Bento.

"Semua akan dievaluasi. Bisa jadi Persipura akan mempunyai media officer baru karena saya dan kami semua juga bakal dinilai," ujar pria yang juga mantan jurnalis itu.

Kendati laga kontra juara Piala Presiden 2016, Persib Bandung, resmi ditunda, skuat Persipura tetap menjaga kebugaran dan mengisi waktu dengan bermain futsal di de Futsal, Kasablanka, Jakarta Selatan per hari ini dan Jumat (6/1/2017).

Persipura bakal bertolak ke Bandung pada Sabtu (7/1/2017) malam WIB dan dijadwalkan mengikuti acara penyerahan trofi juara TSC dalam rangkaian Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017) malam WIB.

[video]http://video.kompas.com/e/5270944209001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X