7 Pemain Merpati Bali Ikut Seleksi Timnas SEA Games 2017

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 5 Januari 2017 | 20:41 WIB
Tim basket putri Merpati Bali berpose saat mengunjungi kantor BOLA di kawasan Palmerah, Jakarta, Kamis (5/1/2017).
HERKA YANIS/BOLA
Tim basket putri Merpati Bali berpose saat mengunjungi kantor BOLA di kawasan Palmerah, Jakarta, Kamis (5/1/2017).

Tujuh pemain tim basket putri Merpati Bali dipanggil untuk mejalani seleksi tim nasional (timnas) SEA Games 2017 yang akan berlangsung Kuala Lumpur, Malaysia, Agustus mendatang.

Dua dari tujuh pemain itu sudah pernah membela tim Merah Putih pada pesta olahraga dua tahunan di Asia Tenggara tersebut.

Dua pemain tersebut adalah Jacklien Ibo dan Agustin Elya Gradita Retong. Jacklien sebelumnya sudah tiga kali ikut SEA Games, termasuk ketika meraih medali perak pada 2015 di Singapura.

Sementara itu, Dita sudah dua kali masuk timnas yang berlaga di SEA Games yakni pada 2013 di Nay Pyi Taw (Myanmar) dan 2015.

"Puji Tuhan saya dipanggil lagi untuk seleksi. Saya bersyukur masih mendapat kesempatan untuk membela Indonesia di ajang SEA Games. Saya akan selalu berusaha dan berdoa demi bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Dita.

Lima pemain Merpati lainnya yang juga akan ikut seleksi adalah Kadek Pratita Cita Dewi, Anne Inessa, Regita Pramesti, Helena Maria Elizabet, dan Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi.

Seleksi akan dilakukan di Cirebon pada 12-14 Februari. Jumlah semua pemain yang dipanggil untuk seleksi ada 24.

[video]http://video.kompas.com/e/5270876915001[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X