Selangkah Lagi, Ibnu Grahan ke Persegres, Tinggal Tunggi Titah CEO Bhayangkara FC

By TB Kumara - Kamis, 5 Januari 2017 | 20:12 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan memberikan keterangan seusai timnya menahan tuan rumah Persegres di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Sabtu (12/11/2016) malam.
TB KUMARA/JUARA.net
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan memberikan keterangan seusai timnya menahan tuan rumah Persegres di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, Sabtu (12/11/2016) malam.

GRESIK, JUARA.net – Masa depan eks pelatih Bhayangkara, Ibnu Grahan untuk musim 2017, menunggu titah bosnya. Jadi, kemungkinan Ibnu melatih Persegres Gresik United tergantung Gede Widiade.

Persegres Gresik United mulai mengerucutkan pelatih mereka musim 2017. Ibnu Grahan menjadi salah satu kandidat kuat yang akan mengarsiteki tim berjulukan Laskar Joko Samudro musim ini.

Ibnu Grahan tidak membantah jika sudah dihubungi manajemen Persegres Gresik United untuk mengisi kursi pelatih baru mereka. Pelatih asal Surabaya ini menyebut sangat mengapresiasi tawaran tersebut.

”Saya sudah dihubungi manajemen Persegres untuk mengisi kursi pelatih musim 2017. Tetapi, saya minta waktu beberapa hari untuk membuat laporan ke manajemen Bhayangkara FC,” kata Ibnu via telepon.

Baca juga:

 

Ibnu menambahkan, setelah bertemu dengan asisten manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji di Mapolda Jatim, berikutnya akan bersua CEO Bhayangkara, Gede Widiade.

Pertemuan dengan Gede untuk membahas masa depanya. Baru setelah itu, Ibnu memutuskan pinangan menjadi pelatih klub leburan dari Persegres dan Petrokimia Putra itu.

”Saya sudah bertemu Pak Sumardji di Mapolda, tinggal menemui Pak Gede Widiade soal kelanjutan di Bhayangkara FC. Soal Persegres, sekitar 3-4 hari lagi akan saya kasih tahu hasilnya. Saya profesional saja.”

Seperti diketahui, posisi Ibnu Grahan sebagai pelatih Bhayangkara FC digantikan Simon McMenemy. Pelatih asal Inggris itu menjadi pelatih klub milik Polri ini musim 2017.

[video]http://video.kompas.com/e/5270956313001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X