Asa Klub Peringkat Tiga ISC B 2016 di Kongres Tahunan PSSI

By Suci Rahayu - Jumat, 6 Januari 2017 | 09:30 WIB
Pemain, pelatih, ofisial, dan jajaran manajemen Perssu Super Madura seusai menjadi tim peringkat ketiga ISC B 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain, pelatih, ofisial, dan jajaran manajemen Perssu Super Madura seusai menjadi tim peringkat ketiga ISC B 2016.

SUMENEP, JUARA.net – Perssu Super Madura sebagai salah satu pemilik suara di Kongres Tahunan PSSI 2017 punya harapan khusus pada agenda ini. Klub peringkat tiga Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 ini berharap agar kongres bisa membawa kebangkitan PSSI.

PSSI di bawah komando Ketua Umum baru, Edy Rahmayadi, akan menggelar Kongres Tahunan yang pertama pada Minggu (8/1/2017). Agenda yang terlaksana di Kota Bandung, sejumlah agenda siap dibahas.

Manajer Perssu Super Madura, Ahmad Fuazi berharap agar kongres berjalan dengan lancar. Ia ingin arena kongres ini menjadi landasan untuk menata PSSI yang lebih maju dan profesional.

”Kami percayakan kepada PSSI mengenai Persebaya. Pastinya, PSSI lebih bijak dan profesional menaggapi hal tersebut.”

Manajer Perssu Super Madura, Ahmad Fuazi

”Saya harap Kongres Tahunan PSSI ini benar-benar membawa aspirasi masyarakat sepak bola Indonesia. Semoga kongres ini jadi awal kebangkitan PSSi menuju kemajuan sepak bola yang lebih profesional,” kata Ahmad Fauzi.

Fauzi memastikan wakil Perssu akan datang ke kongres ini. Mereka datang sekaligus untuk memastikan hak Perssu sebagai peserta kompetisi resmi 2017 tidak mengalami masalah.

”Kepentingan kami pastinya tetap akan mengikuti kompetisi resmi yang akan dihelat oleh PSSI musim ini,” ucapnya.

Sementara itu, terkait dengan polemik kembalinya Persebaya Surabaya sebagai peserta kompetisi resmi PSSI, Fauzi akan mempercayakan hal ini kepada PSSI. Ia yakin keputusan yang akan diambil PSSI nanti bijak.

”Kami percayakan kepada PSSI mengenai Persebaya. Pastinya, PSSI lebih bijak dan profesional menaggapi hal tersebut,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5270876915001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X