Blind: Lawan Tak Suka Main di Old Trafford

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Januari 2017 | 15:23 WIB
Bek Manchester United, Daley Blind (kiri), saat melawan Middlesbrough di Old Trafford, 31 Desember 2016
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Bek Manchester United, Daley Blind (kiri), saat melawan Middlesbrough di Old Trafford, 31 Desember 2016

Bek Manchester United, Daley Blind, percaya diri menatap laga kandang Piala FA melawan Reading di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017). Ia menyebut tak ada tim yang nyaman bermain di rumah Setan Merah.

Kepercayaan diri Blind sangat beralasan. United berada dalam tren positif dengan belum menelan kekalahan dalam 13 partai teranyar di semua ajang.

Ditambah lagi, Reading hanya tim dari Divisi Championship atau lapis kedua dalam piramida sepak bola Inggris.

"Ketika Anda berada di jalur kemenangan seperti kami sekarang, maka aura positif akan terus datang," tutur Blind dikutip Mirror.

Baca juga:

"Kami bermain di kandang dan tim lawan tidak suka datang ke Old Trafford. Kami harus mempertahankan tren positif," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Kendati Reading datang dari kasta kedua, Blind enggan menganggap enteng. Ia tetap mewaspadai kejutan yang mungkin diciptakan skuat asuhan Jaap Stam.

"Akan sulit melawan tim dari divisi bawah. Kami tidak bisa menganggap enteng karena mereka punya pemain yang bisa membuat perbedaan," ucap Blind.

Man United punya catatan apik dalam laga kandang pada musim 2016-2017. Sebanyak 15 kali main di Teater Impian, tim besutan Jose Morinho hanya kalah sekali.

[video]http://video.kompas.com/e/5270876915001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X