Menjuarai TSC 2016, Persipura Dapat Rp 1 Miliar dari Freeport

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 6 Januari 2017 | 19:22 WIB
Persipura Jayapura menerima bonus Rp 1 Miliar dari PT Freeport Indonesia karena berhasil menjuarai Torabika Soccer Championship 2016.
FERRIL DENNYS/KOMPAS.com
Persipura Jayapura menerima bonus Rp 1 Miliar dari PT Freeport Indonesia karena berhasil menjuarai Torabika Soccer Championship 2016.

Keberhasilan Persipura Jayapura menjuarai TSC 2016 mendapatkan apresiasi luar biasa dari PT Freeport Indonesia. Hal tersebut ditandai pemberian bonus dari Freeport kepada tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut sebesar 1 miliar rupiah.

Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Jumat (6/1/2016). Hadir dalam acara ini Presiden Direktur Freeport Indonesia Chappy Hakim, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dan seluruh pemain Persipura.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Chappy sempat mengajak semua pemain dan staf Persipura menyanyikan lagu Tanah Papua. Dia pun mengaku penggemar sepak bola, khusunya Persipura.

Baca juga:

Karena itu, Chappy berharap Persipura bisa meraih gelar yang lebih tinggi di kancah internasional.

"Semoga Persipura menjadi juara di Asia dan bahkan dunia. Tidak sulit mewujudkan hal itu kalau kita bekerja sama," kata Chappy.

"Kami juga sangat berharap dan punya niat membantu semaksimal mungkin kejayaan Persipura," tutur Chappy lagi.

Benhur, atas nama Persipura, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Freeport.

"Pada musim depan, kami mengharapkan Freeport menjadi sponsor utama. Penandatangan sponsor juga lebih cepat, kalau bisa malam ini," ujarnya.

Terkait dana operasional musim depan, Benhur menilai timnya membutuhkan dana setidaknya 26 miliar rupiah.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X