Geliat Madura United di Bursa Transfer Jelang ISL 2017

By Sabtu, 7 Januari 2017 | 09:03 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Fandi Utomo (kiri), dalam pertandingan Torabika Soccer Championship menghadapi Bali United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada 3 Juli 2016.
DOK GTS
Gelandang Bhayangkara FC, Fandi Utomo (kiri), dalam pertandingan Torabika Soccer Championship menghadapi Bali United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada 3 Juli 2016.

Tampil mengejutkan dengan menempati peringkat ketiga di klasemen akhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 belum memuaskan Madura United (MU). Mereka bergegas menimbun amunisi berkualitas demi bersaing memperebutkan gelar juara pada  kompetisi mendatang.

Penulis: Suci Rahayu/Indra Citra Sena

MU sudah mendapatkan dua pemain baru, yakni Fandi Utomo dan Luiz Carlos Caetano de Azeved Junior. Fandi sebelumnya memperkuat Bhayangkara United. Dia dikenal serbabisa karena mampu bermain sebagai gelandang serang dan penyerang lubang.

Hal ini dilakukan MU untuk memperbaiki catatan ketajaman di TSC 2016. Gelontoran 56 gol sepanjang musim dirasa kurang karena mereka butuh lebih banyak lagi supaya bisa merealisasikan target menjuarai LSI 2017.

Kendati sudah mendapatkan Fandi dan Luiz Junior, MU rupanya masih juga bernafsu memboyong pemain bintang, salah satunya adalah penyerang naturalisasi milik Persija Jakarta, Greg Nwokolo.

Pemain berdarah Nigeria itu diproyeksikan mengisi slot lini depan Laskar Sape Kerrap di Liga Super Indonesia (LSI) 2017.

“Waktu berburu pemain masih ada. Beberapa nama masih kami jajaki, contohnya Greg,” ujar Manajer MU, Haruna Sumitro.

Selain itu, dua nama incaran, Andik Vermansah dan pemain asal Thailand, Siroch Chatthong, dipastikan batal mendarat di Pulau Garam.

Alasannya tak lain karena Andik Hermansyah masih terikat kontrak dengan Selangor FC, sedangkan banderol Siroch terlalu mahal bagi MU.

Baca Juga:


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X