Beginilah Cara Suroso Jaga Kebugaran Fisik

By Suci Rahayu - Jumat, 6 Januari 2017 | 21:44 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Suroso, beraksi pada laga Torabika Soccer Championship 2016 kontra Mitra Kukar pada 6 November 2016.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pemain Bhayangkara FC, Suroso, beraksi pada laga Torabika Soccer Championship 2016 kontra Mitra Kukar pada 6 November 2016.

Usianya sudah tidak muda lagi, 35 tahun. Namun, Suroso masih punya keinginan besar untuk terus bermain sepak bola di level profesional. Ia pun selalu berupaya keras untuk menjaga kebugaran fisiknya.

Nama Suroso tentu sudah tidak asing lagi di pentas sepak bola nasional, khususnya di daerah Jawa Timur. Suroso punya karir panjang bersama klub-klub Jawa Timur dan bermain di berbagai level.

Deltras Sidoarjo, Persik Kediri, Arema Malang, Persema Malang, Persela Lamongan sudah pernah ia bela. Terakhir, ia bermain di Bhayangkara FC pada kompetisi TSC 2016.

Namun, kini ia sedang tidak memiliki klub karena kontraknya tidak diperpanjang bersama Bhayangkara FC.

“Cara menjaga kebugaran yang utama harus cukup istirahat, kadang juga menambah porsi latihan sendiri,” buka Suroso.

“Dari dulu hingga sekarang saya suka jogging sendirian pada siang hari. Kadang juga kalau lari-lari begitu cari tempat di dataran tinggi. Sambil ajak anak juga,” sambungnya.

Baca juga:

Suroso pun masih belum memtuskan untuk pensiun. Ia masih ingin terus bermain pada kompetisi resmi PSSI tahun 2017 mendatang. Suroso mengaku masih punya motivasi yang tinggi untuk terus bermain.

“Motivasi saya tentu saja karena ini kerja untuk keluarga, jadi harus tetap semangat saat berada di lapangan,” tandasnya.

Saat ini, memang belum ada klub yang secara resmi menyodorkan kontrak kepada Suroso. Meski begitu, bukan berarti ia sudah sepi peminat. Suroso mengaku sudah mendapatkan beberapa tawaran bermain dari klub.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X