Conte: Jangan Ada Lagi Pemain yang ke China!

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 7 Januari 2017 | 03:31 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, 17 Desember 2016.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, 17 Desember 2016.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap tak ada lagi pemainnya yang pindah ke klub Liga Super China.

Pada bursa transfer Januari ini, Chelsea baru melepas dua pemainnya, yakni Oscar dan John Obi Mikel. Keduanya menerima tawaran klub dari Negeri Tirai Bambu.

Oscar dijual dengan harga 51 juta poundsterling (Rp 838,1 miliar) ke Shanghai SIPG. Sedangkan Mikel bergabung ke Tianjin Teda dengan status bebas transfer.

Striker andalan The Blues, Diego Costa, sempat dirumorkan sedang menjadi incaran klub Liga Super China lainnya, Tianjin Quanjian. Bahkan, Chelsea dikabarkan sudah ditawari uang 90 juta poundsterling untuk melepas Costa ke Tianjin Quanjian.

Meski demikian, Conte menegaskan enggan melepas pemainnya lagi demi kebaikan skuat asuhannya.

Baca Juga:

"Saya berharap tawaran dari China berakhir di Oscar dan Mikel," ujar Conte seperti dilansir Daily Mail.

"Sungguh penting bagi kami untuk mempertahankan skuat saat ini. Kami harus berjuang secara benar dan dengan pemain yang sama," ucapnya.

Conte tentu paham betapa vitalnya kehadiran Costa di skuatnya. Sebab, sejauh ini Costa telah mencetak 14 gol dari 19 laga Premier League.

Chelsea akan melakoni laga Piala FA melawan Peterborough United di Stadion Stamford Bridge, Minggu (8/1/2017).

[video]http://video.kompas.com/e/5269653222001[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X