Saat Tertinggal 0-3 dari Man City, Pelatih West Ham Anggap Laga Sudah Selesai

By Septian Tambunan - Sabtu, 7 Januari 2017 | 16:40 WIB
Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menunjukkan ekspresi kecewa seusai kalah dari Manchester City dalam laga babak ketiga Piala FA di Stadion London, Inggris, 6 Januari 2017.
JUSTIN TALLIS/AFP
Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menunjukkan ekspresi kecewa seusai kalah dari Manchester City dalam laga babak ketiga Piala FA di Stadion London, Inggris, 6 Januari 2017.

Manajer West Ham United, mengungkapkan kekecewaannya setelah kalah 0-5 dari Manchester City dalam laga babak ketiga Piala FA di Stadion London, Jumat (6/1/2017) waktu setempat.

Gol Manchester City dicetak oleh Yaya Toure (33'-penalti), Havard Nordtveit (41'-gol bunuh diri), David Silva (43'), Sergio Aguero (50'), dan John Stones (84').

Slaven Bilic menganggap laga sudah tamat ketika West Ham United tertinggal tiga gol.

"Penalti menjadi titik balik mereka karena sebelum itu kami tampil baik," kata Bilic kepada BBC.

"Kami memiliki kesempatan yang bagus untuk menyamakan kedudukan, tetapi gagal. Mereka pun dengan cepat memimpin 3-0 dan permainan berakhir," ucapnya lagi.

Pelatih berpaspor Kroasia ini menyayangkan kengototan timnya justru berujung petaka.

Baca Juga:

"Apa yang paling membuat saya kecewa adalah setelah gol pertama kami mulai mengejar mereka ke segala sisi lapangan dan kemasukan dua gol lagi," ujar Bilic.

"Hari yang sangat buruk bagi kami," tutur pria berusia 48 tahun itu.

West Ham nyaris mengulang kekalahan terbesar mereka sepanjang sejarah Piala FA, yakni saat dibungkam Manchester United 0-6 pada Januari 2003.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BBC, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X