Ibrahimovic Ingin Wasit dalam Laga Vs Middlesbrough Meminta Maaf

By Septian Tambunan - Sabtu, 7 Januari 2017 | 21:15 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (tengah), melakukan protes kepada wasit Lee Mason dalam laga Premier League kontra Middlesbrough di Stadion Old Trafford, Mancehester, Inggris, 31 Desember 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (tengah), melakukan protes kepada wasit Lee Mason dalam laga Premier League kontra Middlesbrough di Stadion Old Trafford, Mancehester, Inggris, 31 Desember 2016.

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, ingin wasit Lee Mason, yang memimpin pertandingan Premier League antara United kontra Middlesbrough di Stadion Old Trafford, meminta maaf kepadanya.

Laga yang bergulir pada 31 Desember 2016 tersebut memang dimenangi oleh Manchester United dengan skor 2-1.

Namun, Zlatan Ibrahimovic menyesali keputusan Lee Mason yang tidak mengesahkan gol dia pada babak pertama.

Zlatan lompat bak seorang karateka demi menyambut umpan silang Anthony Martial dan berhasil menyodok bola melewati kiper Victor Valdes. Namun, Mason menganulir gol tersebut setelah sang kiper terjatuh ketika mendapat tabrakan lanjutan dari Zlatan.

Siaran ulang menunjukkan masih ada jarak cukup jauh antara Zlatan dan Valdes, serta kaki sang penyerang tak mengenai badan Valdes.

Dalam wawancara dengan ManUtd.com perihal keberhasilan dia menyabet gelar Pemain Terbaik Manchester United Desember 2016, Ibrahimovic menyampaikan kekesalannya.

"Saya merindukan satu gol yang dianulir kontra Boro. Itu gol indah," kata Ibrahimovic, Jumat (6/1/2017).

[video]http://video.kompas.com/e/5267170390001[/video]

"Dia harus meminta maaf kepada saya," ucap Ibrahimovic lagi.

Striker yang mengemas enam gol dan tiga assist sepanjang Desember ini menjelaskan bahwa dia tidak melanggar Valdes, seperti yang dikira oleh Lee Mason.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manutd.com, Premierleague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X